Teknoup.com --- Setelah diperkenalkan akhir Maret lalu, hari ini konsumen Indonesia akhirnya secara resmi sudah dapat memiliki Nokia X.

Bertempat di Mall Central Park, Jakarta Barat, Anda bisa memboyong Nokia pertama dengan platform Android ini, dengan potongan harga hingga Rp. 400.000 dari harga normal Rp. 1599.000.

Nokia X membawa keunikan dan desain perangkat Nokia, melalui halaman antarmuka pengguna (user interface) dengan tiles yang terinspirasi dari seri Windows Phone (Lumia).

Nokia X hadir dengan fitur Fastlane yang memudahkan pengguna untuk berpindah aplikasi favorit mereka dengan lebih mudah. Layanan unik Nokia seperti HERE Maps online dan offline juga dapat diakses secara gratis, begitu pula dengan navigasi turn-by-turn dari HERE Drive.

Juga Nokia MixRadio untuk mendengarkan musik dan download mix juga tersedia pada Nokia X.

Beragam aplikasi populer juga sudah tersedia langsung (pre-loaded) pada Nokia X, seperti BlackBerry Messenger (BBM), Facebook, Twitter, LINE dan WeChat .

Selain BBM, berbagai aplikasi Android lainnya seperti, Path, Instagram, WhatsApp, Temple Run, Subway Surfer, Hay Day, Candy Crush dan Clash of Clans dapat diunduh melalui Nokia Store dan toko aplikasi pihak ketiga.

 Nokia X tersedia dalam beberapa pilihan warna mencolok seperti merah, hijau, cyan, kuning, dan juga dengan warna standar yaitu hitam dan putih ini.