'Harvest Moon: One World' Siap Dirilis

LAZONE.ID - Akan diluncurkan tahun ini.

Pecinta game 'Harvest Moon' bakal seneng banget nih! Karena versi baru dari game legendaris ini akan dirilis tahun 2020 ini.

Natsume Inc. sebagai developer game ini mengumumkan bahwa 'Harvest Moon: One World' akan segera dirilis. Hal tersebut diumumkan lewat Facebook resmi mereka.

Dalam unggahan tersebut ditampilkan logo klasik Harvest Moon. DItambah dengan judul barunya One World di bagian bawah dalam font berwarna biru dengan shading abu-abu/putih.

Tidak seperti versi lamanya, 'Harvest Moon: One World' akan punya grafis yang lebih canggih. Tentu saja mengikuti perkembangan zaman sehingga tampilannya akan lebih oke dari sebelumnya.

Lalu akan seperti apa permainannya?

Player 'Harvest Moon: One World' nantinya akan hidup di dunia yang aneh. Dalam dunia tersebut, penduduknya tidak pernah makan sayur. Lalu nanti akan ada instruksi dari sebuah buku tua yang akan mengajarkan cara bertani sayuran.

Namun tentunya pengalaman bermain game yang lama tetap akan dipertahankan di versi baru ini. 'Harvest Moon: One World' bakal dirilis untuk Nintendo Switch.