HP Omen Vector, Mouse Gaming Hemat

LAZONE.ID - Namun dengan kualitas yang bersaing.

HP merilis beberapa aksesori gaming belum lama ini. Salah satunya adalah mouse dengan banderol harga yang bisa dibilang bersaing namun dengan kualitas yang baik.

Mouse gaming ini bernama HP Omen Vector. Hadir dalam dua varian yaitu HP Omen Vector dan HP Omen Vector Essential. Tampilan keduanya mirip, namun fitur yang dibawanya berbeda.

HP Omen Vector dibanderol USD 49 (sekitar Rp 680 ribuan) dan jadi mouse yang paling punya banyak fitur dari keduanya. Mouse ini datang dengan sensor Omen Radar 3 dan tingkat sensitivitas 16.000 DPI.

Selain itu, Omen Vector juga punya lebih banyak LED. Di bagian sisinya juga terdapat grip yang terbuat dari rubber.



Sementara itu Omen Vector Essential lebih murah dibanderol di harga USD 29 atau sekitar Rp 400 ribuan. Tanpa LED, mouse ini dibekali sensor Omen Rada 1 dengan sensivitas 7.200 DPI.

Tidak ada grip rubber di sisi mouse ini. Keseluruhan bodinya terbuat dari plastik. Kedua mouse juga sama-sama masih menggunakan kabel. Rencananya HP akan merilis Omen Vector dan Omen Vector Essential pada bulan Juli mendatang.

Info lain buat Lo para gamers. Lo wajib menyaksikan E-Sports Superstars Battle pada 13 hingga 27 Juni 2020.

E-Sports Superstars Battle sangat bisa dipastikan bukan turnamen biasa. Karena turnamen ini bakal menghadirkan bintang sepakbola Nasional sebagai pesertanya.

Total ada 74 pesebakbola yang akan meramaikan E-Sports Superstars Battle. Mulai dari Kiper Persija Andritany Ardhiyasa, Hamka Hamzah, Ramdani Lestaluhu, Gian Zola, Ricardo Salam pessy hingga Nadeo Argawinata siap untuk memamerkan skill mereka dalam bermain game.