Gadget

iMac Pro Terbaru Apple Harganya Selangit!

  • 07 June 2017
  • 390 views

Serius ini mahal.

LAZONE.ID -

Produk Apple apa sih yang murah meriah? Nyaris nggak ada sepertinya. Apalagi kalau udah masuk ke ranah PC. Yang terbaru dari Apple adalah iMac Pro yang harganya selangit.

Baru-baru ini iMac Pro diumumkan di acara World Wide Developer Conference (WWDC) di San Jose, Amerika Serikat. Ada banyak hal baru yang gak akan ditemukan pengguna iMac di versi yang sebelumnya.

Apple sudah menelantarkan pembaruan iMac hampir dua tahun. Jadi sekarang waktunya menguras dompet masyarakat lagi dengan iMac Pro yang dibanderol mulai Rp 66 juta saja.



Dikutip The Verge, iMac Pro mengusung slogan 'the most powerful Mac ever'. Jadi sudah pasti Apple menjanjikan sesuatu yang luar biasa di sini.

Komputer all-in-one ini dilengkapi prosesor Intel Xeon dengan 8-core untuk spesifikasi yang paling rendah. Sementara prosesor yang sama dengan 18-core disematkan untuk versi termahal.

Nggak cuma itu, versi termahal ini pun punya layar 5K dengan GPU AMD Radeon Vega. Harganya tentu akan lebih dari Rp 66 juta walaupun Apple belum merilis pastinya berapa.

VRAM maksimal di iMac Pro mencapai 16GB dengan internal storage 4TB. Jadi komputer ini akan andal digunakan untuk heavy editing, grafis, game, virtual reality sampai penelitian soal artificial intelligence.

tags : iMac

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...