LAzone
game cover
Gadget

Ini 3 Game FPS Terbesar yang Bakal Rilis Tahun Ini!

  • 30 March 2019
  • 1276 views

Mana yang paling lo tunggua?

LAZONE.ID -

Genre First Person Shooter bisa dibilang sebagai salah satu genre game yang paling banyak penggemarnya. Sebut aja contohnya yang lagi banyak dimainkan sekarang kayak PUBG, Fortnite, Apex Legend dan game sejenisnya.

FPS adalah game yang bikin lo seolah-olah menjadi pemeran utama untuk menumpas musuh dengan berbagai jenis senjata api. Buat lo para pecinta FPS, ada kabar baik, nih. Gue bakal kasih lo daftar game FPS terbesar yang bakal dirilis tahun ini. Mau tau apa aja gamenya? Yuk, cek yang berikut ini, Bro!

Hunt: Showdown

Perusahaan yang bikin game ini adalah perusahaan yang sama di balik game keren Crysis. Perusahaan bernama Crytek ini bakal merilis game FPS Terbesar yang diberi nama ‘Hunt: Showdown’. Gameplay permainan ini adalah survival. Dimana para pemain berusaha untuk membunuh monster di rawa-rawa agar mendapatkan sebuah hadiah. Selain itu para pemain juga harus bertarung dengan para gamers lainnya untuk bertahan menjadi pemenang. Game ini bakal rilis dalam waktu dekat dan bisa dinikmati di Early Access steam.

Deep Rock Galactic

Game satu ini adalah buah karya Ghost Ship, punya game play yang mengharuskan gamer bekerja sama dalam tim untuk mengeksplorasi gua terdalam. Nah, game ini punya beberapa tingkatan level yang harus diselesaikan para gamers. Katanya sih gameplay nya mirip sama game No Man’s Sky. Ingat, Bro! Kunci dari game ini adalah kerja sama tim. Game ini dipastikan bakal rilis tahun ini, meski belum jelas tanggal pastinya.

Metro Exodus

Metro Exodus adalah seri kedua game bikinan 4A Games yang sebelumnya cuma diberi nama Metro. Tujuan menghadirkan game ini adalah untuk melampaui batas kemampuan 4A Games dalam mendevelop sebuah game FPS. Makanya, bisa dibilang game ini bakal jadi game terbesar buatan 4A. Gameplay nya masih punya kemiripan dengan game sebelumnya dimana latar pertempurannya adalah Rusia pasca apokaliptik. Game ini sudah bisa dinikmati dengan platform PS4, Xbox One dan juga PC.

Game mana yang udah lo tunggu-tunggu untuk dimainin nih, Bro?

 

tags : Gadget game

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...