Punya kamera 360 akan jadi masalah  kalau loe nggak tahu harus pamer fotonya ke mana. Karena nggak semua situs berbagi foto atau media sosial support tipe foto ini.

Tapi ada kok beberapa yang sudah populer. Dan bisa loe jadikan album foto 360 hasil perburuan loe. Ini daftarnya!

1. Facebook



Kalau loe pernah berpikir untuk berhenti  menggunakan Facebook karena banyak berita hoax, sekarang loe harus aktifkan lagi akun loe. Karena Facebook adalah satu-satunya media sosial raksasa yang support foto 360.

Upload foto 360 loe tanpa effort lebih. Biarkan Facebook yang mengatur teknisnya. Loe cuma butuh menyiapkan caption dan foto saja. Done!

2. Flickr



Situs berbagi foto yang sempat populer beberapa tahun lalu ini juga membuat terobosan. Mereka nggak hanya jadi perpustakaan foto digital untuk para fotografer konvensional, tapi juga foto-foto 360.

Buat akun Flickr loe sekarang. Dan mulai upload foto 360 supaya jadi makin keren di 2017 ini bro!

3. Portby



Portby bisa jadi pilihan aplikasi berbagi foto 360 juga bro. Dari sini loe bisa share link foto loe ke semua media sosial yang ada. Sebut aja Twitter, Facebook bahkan Instagram.

Portby bisa diunduh di OS Android dan iOS. Aplikasi ini juga bisa buat mengontrol kamera 360 lho.

4. Spinnable



Kalau loe bukan fans Android dan lebih suka apps iOS, loe bisa unduh Spinnable untuk pamer foto-foto 360 loe. Aplikasi ini cuma tersedia di Apple Store.

Ricoh baru saja meresmikan kerja sama dengan Spinnable. Jadi kalau loe punya Ricoh Theta, loe bisa langsung upload foto 360 loe ke sini.