Ini Dia Ponsel Paming Paling Gahar!

LAZONE.ID - Black Shark 3 Pro memiliki hardware paling mumpuni.

Generasi terbaru dari ponsel gaming Black Shark sudah diperkenalkan. Diberi nama Black Shark 3 Pro, ini adalah ponsel gaming dengan spesifikasi paling gahar saat ini.

Prosesornya dibekali oleh chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 865. Semua game bisa loe jajal dengan prosesor paling kencang dari Qualcomm tersebut.

Prosesor ini dipadukan dengan RAM sebesar 12GB dengan tipe LPDDR5. Selain itu, ada juga varian dengan RAM yang lebih mini di 8GB dengan tipe LPDDR4X.



Di sektor layar, Black Shark menggunakan layar OLED sebesar 7,1 inci di resolusi QHD+. Layar ini memiliki refresh rate 90Hz dan sudah dibekali dengan latensi layar 24ms. Respons saat disentuh pun akan semakin presisi dan cepat.

Black Shark 3 Pro dibekali baterai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging. Hanya butuh waktu 38 menit saja untuk mengisi daya baterai 100%. Wow!

Yang unik dari generasi terbaru ini adalah tombol trigger yang sensitif dan bisa ditekan hingga 300 ribu kali. Meski bukan ditujukan buat memotret, namun ponsel ini tetap punya kamera.

Ada tiga kamera yang disediakan. Yaitu satu kamera 64MP sebagai kamera utama, satu kamera 13MP dengan lensa ultra-wide, dan satu kamera depth sensor 5MP. Sementara kamera selfie disediakan 20MP.

Black Shark 3 Pro dibanderol sekitar Rp 9,5 juta.