Kamu pasti sepakat jika berbuat jahil kadang bisa bikin suasana lebih hangat dan cair, asal timing dan suasananya pas. Kamu yang sering melakukan ini mungkin udah punya beribu senjata untuk melancarkan aksi nakalmu tersebut. Tapi, mungkin beberapa aplikasi android berikut belum pernah kamu coba sebelumnya.

Pengen jahil yang nggak biasa? Buruan install aplikasi berikut.

Crack Your Mobile Screen

Mau update status, eh layar smartphone tiba-tiba pecah. Gimana tuh rasanya? Totally surprised! Kamu bisa menggunakan trik ini buat teman yang suka pinjam smartphone-mu tanpa ijin. Ada tiga cara yang bisa kamu gunakan untuk menjalankan aplikasi ini secara otomatis yakni dengan cara digoyang, disentuh atau diberi durasi waktu tertentu.

Electric Screen HD Live Wall

Yakin banget kamu bakal kaget setengah mati ketika tanpa sengaja menyentuh layar smartphone tiba-tiba muncul gambar listrik dan suara nyetrum. Trik ini bisa dipakai buat ngerjain temen kamu yang usil. Satu hal yang mesti kamu perhatikan yakni nonaktifkan fitur lock screen terlebih dahulu.

Audio Blaster

Aplikasi ini dijamin bakal bikin teman kamu emosi tingkat tinggi. Gimana nggak, sesaat ketika layar smartphone disentuh, maka Audio Blaster bakal memunculkan efek suara roket yang lumayan bikin sakit telinga. Saran yang bisa kamu pakai, jangan sering-sering gunain jebakan ini atau kamu bakal mendapatkan pandangan sinis orang sekantor.

Jangan gunakan berlebihan deh atau kamu bakal menanggung akibat buruk. Cukup sesekali aja biar bikin suasana jadi seru. Siap melakukan yang jahil-jahil, Guys?