Ulik Snapchat dulu sebelum nonton James Bond ‘Spectre’. Semua kisah di balik layarnya ada di sana, bro. Komplet!

Buat penggemar James Bond ada kabar gembira nih buat loe. Segala kisah di balik layar James Bond terbaru yang berjudul Spectre ini bakalan tayang di Snapchat. Kalo loe punya akun Snapchat, bisa deh loe liat gimana prosesnya disana.

Ini adalah pertama kalinya Snapchat membantu ngebuat channel untuk mempromosikan film terbaru bro. Nantinya Snapchat akan ngebuat konten eksklusif yang hanya bisa diakses untuk 24 jam di 17 negara yang berbeda termasuk Amerika Serikat dan Inggris bro.

Terlebih lagi Snapchat bakalan jadi tempat one stop shop untuk sekuel Spectre dari film James Bond ini. "Kita sengaja kerjasama supaya loe penggemar berat dari James Bond ini bisa liat gimana sih proses behind the scene dari filmnya," ungkap Nick Bell selaku Head of Content dari Snapchat.

Behind the scene nya juga keren abis bro, disitu diperlihatkan adegan kejar-kejaran mobil di daerah Roma, Italia dan juga beberapa adegan yang diambil di sekitar lokasi gunung Alpen yang ada di Austria bro. Kalo loe penasaran mendingan loe buat akun Snapchat langsung bro, trus loe liat deh konten yang disediain sama Snapchat.

Nantinya sekuel terbaru dari James Bond ini akan tayang serentak di Amerika Serikat pada tanggal 6 November 2015 nanti, disusul dengan negara-negara lainnya yang akan tayang serentak di seluruh dunia.