Enggak perlu lagi nenteng-nenteng power bank segede batu bata. Cadangan listrik buat gadget loe ini melingkar cakep di pinggang loe.

Saat loe punya smartphone, salah satu benda yang enggak boleh ketinggalan pasti charger atau power bank. Satu ketinggalan aja, bakal bikin semua repot. Enggak cuma susah komunikasi, perkara eksis sampai pekerjaan pun bisa kusut.

Dari banyaknya power bank, loe mesti punya yang satu ini, Ion Belt. Dari namanya aja, udah jelas-jelas ikat pinggang. Tapi, fungsinya ganda lho.

Enggak cuma buat nambah ganteng, ikat pinggang ini juga punya fungsi nambahin tenaga smartphone loe. Ion Belt berfungsi sebagai powerbank yang bisa menyimpan listrik 3000 mAh. Mayan banget lah buat bikin awet gadget loe.

Tinggal colok kabel USB loe yang terletak pada ujung beltnya, loe udah bisa menikmati suplai listrik dari Ion Belt ini. Jadi enggak perlu nenteng-nenteng power bank lagi bro. Bahkan belt ini juga punya lampu indikator buat mastiin sudah berapa banyak daya yang loe pake. Simpel, praktis dan gaya...