Gadget

Joy, Ponsel Entry Level Baru dari OPPO

  • 04 May 2014
  • 98 views

PT. Indonesia OPPO Electronics kembali melepas produk terbarunya, produk yang diberi nama OPPO Joy dengan kode R1001 resmi hadir di pasaran akhir April 2014.

LAZONE.ID -

Teknoup.com --- PT. Indonesia OPPO Electronics kembali melepas produk terbarunya, produk yang diberi nama OPPO Joy dengan kode R1001 resmi hadir di pasaran akhir April 2014. OPPO Joy yang diposisikan mengisi kelas entry level ini di lengkapi dengan kamera belakang 3 MP dan kamera depan 0,3 MP.

Dipersenjatai dengan prosesor Mediatek MT6572 Dual Core 1.3 GHz dengan sistem operasi ColorOS 1.0 berbasis Android Jellybean 4.2 memberikan fitur-fitur khas OPPO, seperti Off-screen gesture. Gesture panel pada Joy dapat dimodifikasi sebanyak 13 gesture yang akan memberikan kemudahan pada pengoperasian ponsel.

OPPO Joy mendukung fitur gloves mode, yakni fitur dimana pengoptimalan layar sentuh saat menggunakan sarung tangan. Peningkatan teknologi layar ini memberikan kemudahan pengguna untuk menggunakan Joy kapanpun dan dalam kondisi apapun.

oppo joy1

Joy memiliki dua slot kartu SIM (mini/micro) yang mendukung layanan 3G, pengguna dapat memilih penggunaan layanan panggilan, perpesanan dan jaringan 3G. OPPO Joy dilengkapi dengan fitur Data Monitoring dan Data Saving, untuk memantau dan menghemat penggunaan jaringan data.

OPPO Joy juga memperkenalkan teknologi baru yang disebut HotKnot Technology, yakni teknologi yang memungkinkan transfer data dengan menempelkan layar ponsel anda ke layar ponsel penerima, HotKnot akan langsung mengirim file dengan kecepatan yang setara dengan kecepatan transfer Wifi. Dengan teknologi ini pengguna dapat berbagi file dengan teman dengan cara yang lebih praktis dan cepat.

OPPO Joy dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp.1.699.000,- , saat ini OPPO Joy sudah bisa didapatkan di OPPO Store seluruh Indonesia dan toko-toko yang menjual OPPO Smartphone.

 

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...