Dunia game battle royale sempat dihebohkan dengan adanya rumor pembuatan sekuel dari game favorit banyak orang, PUBG dan PUBG Mobile.

Awal Januari lalu, sempat beredar kabar dari sebuah unggahan di Twitter berbahasa mandarin mengenai produksi PUBG Mobile 2. Ini bikin para player pun bertanya-tanya, apa maksud dari pembuatan sekuel tersebut?

Soalnya tuntutan para player adalah membenahi bug yang ada dan juga menghabisi para cheater, bukan untuk membuat game baru.

Tapi ternyata ini bukan sekedar update untuk game yang udah ada. Kabarnya terjadi konflik antara Krafton sebagai developer dan juga Tencent yang menangani produksi serta publishing PUBG Mobile sejak awal terbentuk. Konflik ini menyebabkan Krafton akan membuat versi PUBG Mobile milik mereka sendiri.


Krafton sendiri sedang mengembangkan game lain bergenre horor yang juga terkait dengan PUBG. Game tersebut bakal berlatar waktu di masa depan, tepatnya tiga abad setelah latar waktu PUBG yang lo semua mainkan.

Emang belum ada pengumuman resmi terkait hal ini, tapi berbagai laporan dari Korea yang jadi negara asal PUBG menyebutkan bahwa proyek ini pasti adanya.

Game baru buatan Krafton tersebut rencananya dirilis tahun 2022 mendatang.

Siapa nih Bro yang masih setia main PUBG sampai sekarang? Patut ditunggu game dengan latar waktu futuristik yang bakal dirilis oleh Krafton ini.