Upgrade Kamera Lama Hanya Dengan Kartu Wi-fi.
Jaman sekarang, gak cuma laptop, handphone atau barang elektronik lainnya aja yang bisa dikoneksikan dengan Wi-Fi. Benda seperti SD Card juga bisa lho dikoneksikan dengan Wi-Fi secara langsung tanpa harus menggunkan router.

Seperti Toshiba FlashAir, sob. SD Card yang satu ini, dipercaya bisa membuat kamera loe jadi tambah canggih. Pasalnya, sistem seperti ini berguna untuk melihat atau memindahkan data di mana saja dengan bantuan handphone, tablet serta notebook.

Dengan SD Card ini, loe bisa memindahkan data dari kamera apapun tanpa harus menyambungkan pakai kabel lagi ke Personal Computer alias PC, sob. Selain itu, foto juga terlihat lebih jelas, sehingga lebih mudah lagi dalam mengambil gambar apabila hasilnya tidak sesuai.

Loe juga bisa menyambungkannya ke gadget dengan cara menyalakan kamera dengan FlashAir, kemudian mencari koneksi Wi-Fi melalui ponsel atau tablet, dan memasukkan password FlashAir yang bisa diubah melalui PC atau notebook.

Dalam menggunakan FlashAir, ada juga dua cara untuk bisa melihat dan mengunduh hasil foto atau video, sob. Kedua cara tersebut adalah dengan mengunduh aplikasi FlashAir dan juga mengakses langsung di situs resmi flashair.com. Bagaimana, tertarik?