Kalau kamu sering update berita Hollywood, pasti udah sering banget berita tentang Kim Kardashian. Selebriti ini emang sering banget yang bikin berita-berita yang cenderung kontroversial. Namun kali ia mencoba hal yang benar-benar berbeda, yakni membuat game.

Game yang diberi nama Kardashian ini diluncurkan pada sekitar tanggal 25 Juni lalu. Tidak hanya untuk iOS aja, game ini juga tersedia di Google Play. Game ini berisi tentang petualangan dari karakter yang kamu buat sendiri yang dibimbing oleh Kim secara langsung.

Fitur game yang ringan seperti berdandan dan kemudian berkencan dengan artis-artis Hollywood, membuat game ini banyak dimainkan oleh pengguna Android maupun iPhone. Game ini gratis kok, tapi game ini juga memiliki in-app yang berbayar. Fungsi dari in-app tersebut tentu saja untuk membuat progress pemain kamu menjadi lebih cepat.

Meskipun terhitung sebagai aplikasi baru, namun game ini mampu menduduki peringkat ketiga di App Store dengan memperoleh rating lima bintang serta 90 ribu ulasan. Malah untuk beberapa saat, aplikasi ini menjadi aplikasi teratas di google play dengan mendapatkan rating empat bintang serta 111.000 ulasan.

Tentu saja dengan banyaknya pengguna smartphone yang mengunduh serta membeli in-app dari game ini, Kim bisa meraup banyak sekali keuntungan. Diperkirakan pada ahir tahun, game ini bisa memberi keuntungan sebesar USD 200 juta atau setara Rp 2 triliun kepada Kim Kadarshian.