Keanu Reeves Beralih Ke Industri Game?

LAZONE.ID - Sekarang Keanu Reeves muncul di game Cyber Punk 2077 sekaligus bawain presentasi game tersebut.

Sempat menjadi sensasi ketika teaser pertamanya dirilis pada 2013 lalu, kini Cyberpunk 2077 sudah memasuki tahap akhir pengembangan.

Game ini bikin harap-harap cemas para gamer yang menanti-nanti kehadirannya sejak teaser pertama diunggah. Kenapa bisa gitu? Pengembangannya yang lama dan minimnya kabar mengenai perkembangannya membuat publik ragu dengan kualitas game ini saat rilis nanti.

Pada gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2019 di Los Angeles, CD Projekt Red sebagai developer game ini menunjukkan kembali trailernya. Selain itu mereka juga menunjukkan satu kejutan lain yang menambah hype buat game ini.

Pada akhir trailer yang menyorot perlahan dari bawah menunjukkan wajah yang sedang menjadi “hot item” dunia hiburan saat ini, yaitu Keanu Reeves.

Ya, pemeran John Wick ini menjadi salah satu motion capture model sekaligus pengisi suara bagi salah satu karakter dalam game ini.

Sontak publik heboh dengan kemunculannya dalam video tersebut. Saat ini orang-orang lagi hype dengan sosok Keanu Reeves ini karena aktingnya di film John Wick 3 beberapa waktu lalu.

Dengan munculnya Keanu Reeves di dunia game, apakah menurut lo dia bakalan banting stir ke industri yang satu ini, Bro?