Pasti pernah dengar Oculus Rift dong? Yup, kacamata keren tersebut jadi terobosan baru untuk menonton film atau pun bermain game dengan cara yang benar-benar beda. Sayangnya, ada satu hal yang jadi kekurangan Oculus. Yup, nggak sepaket dengan headphone. But don’t worry, ada Avegant Glyph nih!

Sekilas headphone ini tampilannya nggak beda dengan yang biasanya kamu temui. Tapi ketika kamu tengok pada bagian atas maka akan ada dua buah lensa kecil yang bisa kamu gunakan untuk melihat film atau bermain game. Keren, kan? Lebih ringkas dan nggak perlu bawa banyak gadget. Cara pakainya tinggal arahkan bagian atas atau lensa ke mata. So simple, right?

Bentuknya sendiri hampir mirip dengan Beats bikinan Dr. Dre, tapi sedikit berbeda. Avegant Glyph kemasannya lebih bulky karena di dalamnya disematkan bermacam hal mulai baterai, bluetooth hingga si lensa sendiri. Tapi, soal suara boleh diadu.

Dilengkapi dengan bluetooth, maka kamu bisa mengkoneksikan dengan semua device yang ada. Bahkan untuk beberapa gadget seperti iPhone 6, udah ada kabel Lightning Digital AV adapter. Jadi, nggak perlu khawatir karena bakal kompatible dengan semua device milikmu.

Tertarik untuk memboyong headphone super keren ini? Cukup tebus dengan Rp 6,3 jutaan aja. Sekarang main game atau nonton film makin mudah, kan? Grab it fast!