Keyboard portable menjadi perangkat elektronik yang lagi berkembang nih, Bro. Soalnya keyboard portable dapat memudahkan lo untuk melakukan aktivitas di luar kantor.

Kali ini, perusahaan startup digital China, Royole, memamerkan keyboard yang dapat digulung secara otomatis. Keyboard gulung itu sebenarnya berfungsi standar. Istimewanya, keyboard ini dibuat dari lapisan transparan yang tipis.

Buat menggunakannya, lo hanya perlu meletakkan keyboard tersebut pada permukaan datar untuk dihubungkan ke komputer atau gadget lain melalui bluetooth. Nanti keyboard ini secara otomatis muncul dari bagian tabung yang menjadi wadahnya ketika digulung. Setelah selesai digunakan, lo cukup menekan tombol khusus pada keyboard untuk menggulungnya. Cara ini membuat keyboard portable sangat praktis dibawa dan cocok buat lo yang suka melakukan aktivitas diluar ruangan.

Keyboard gulung dari Royole rencananya mulai dipasarkan sekitar bulan April hingga Juni. Sayangnya, Royole belum memberikan informasi resmi harga keyboard portable itu.

 Jadi, kalo lo mau keyboard yang satu ini, sabar dulu ya, Bro.