Meskipun udah digunakan oleh hampir setiap orang, harus diakui kadang pengoperasian smartphone touch screen cenderung lebih ribet dibandingkan dengan handphone bertombol fisik di bagian muka.  Well, hal ini cukup merepotkan ketika harus menuliskan banyak kalimat seperti mencatat hasil meeting ataupun mobile blogging. Tapi, produk ini bakal jadi akhir dari masalah tersebut.

Microsoft baru aja merilis sebuah keyboard mini yang bisa kamu gunakan sebagai ganti keyboard virtual di smartphone. Menggunakan papan tuts ini dijamin ngetik pun bakal makin lancar dan nggak pakai typo. Uniknya lagi ukurannya cukup kecil, dan bisa dilipat, Bro! So, nggak bakal makan tempat karen bentuknya compact dan bisa diselipin di mana aja.

Nggak seperti keybord eksternal yang lain, papan tombol milik Microsoft ini nggak menggunakan kabel. Sebagai gantinya, bluetooth digunakan sebagai media konektornya. Keyboard ini juga built in battery, sehingga untuk menggunakannya kamu harus mengisi dayanya.

Meskipun labelnya Microsoft, keyboard ini bisa dipakai untuk semua device. Baik Apple maupun Android. Dibuat dari bahan-bahan pilihan, kamu juga nggak usah khawatir ketika terkena tumpahan kopi atau terjatuh dari ketinggian. So perfect, isn’t it?

Berbekal semua kemudahan dan keunggulan tersebut, sepertinya layak banget tuh dimasukkan ke dalam most wanted list milikmu. Harganya nggak mahal kok cuma USD 99 aja. Tertarik, Guys?