Kini Bisa Simpan Lebih dari 10 Ribu Lagu di Spotify

LAZONE.ID - My Library-nya diperluas.

Spotify adalah aplikasi streaming musik paling populer saat ini. Sekarang lo sudah bisa menyimpan lebih dari 10 ribu lagu di My Library aplikasi Spotify lo.

Awalnya, Spotify menerapkan batasan hanya 10 ribu lagu saja yang bisa disimpan oleh user di perpustakaan musik mereka. Termasuk lagu-lagu yang disukai secara personal.

Tapi di update terbarunya, Spotify menghapus batasan itu. Sekarang loe bisa menyimpan lagu sebanyak yang loe inginkan di perpustakaan musik tanpa batasan.

Fitur ini tersedia buat pengguna Spotify premium atau pun pengguna Spotify gratis. Hanya saja, batasan tetap berlaku buat lagu-lagu yang dimasukkan ke dalam sebuah playlist.

Spotify tetap membatasi hanya 10 ribu lagu yang bisa masuk ke dalam satu playlist. Itu berarti batasan download lagu buat pengguna berbayar pun 10 ribu lagu saja per device.

Dengan jumlah batasan tersebut, lo sekarang bisa dengan puas mendengarkan lagu yang lo suka dari berbagai genre dan generasi. Apakah lagu-lagu kesukaan lo sudah sampai 10 ribu judul, bro?