Ketika liburan kadang nggak cukup hanya dengan bermodal kamera smartphone. Tapi nggak juga harus selalu ribet dengan mirrorless atau DSLR. Buat loe yang mencari alternatif kamera tangguh, coba lirik Kodak PIXPRO WPZ2 ini.

Didesain kuat dan tahan banting hingga ketinggian 2 meter, kamera ini juga tentu saja bisa membuat petualangan bawah air loe jadi lebih mantap. Abadikan pengalaman menyelam atau snorkeling dengan kamera 16MP ini.

Sertivikasi IP6X yang dimilikinya sudah cukup untuk membuat kamera ini diajak menyelam hingga 15 meter. Desainnya yang sederhana dengan fitur yang tak terlalu tinggi juga terbilang oke untuk hanya sekedar berfoto buat materi media sosial.



Kamera berwarna kuning ini ditenagai sensor BSI-CMOS 1/2.3 inci. Lensa yang menyertainya mampu melakukan optical zoom 4x juga. Selain foto, kamera ini juga mendukung perekaman video Full HD 1080 di 30p. Tapi jangan berharap hasilnya akan terlalu bagus.

Slot microSD akan membuat loe semakin puas dalam memotret. Selain itu, sharing foto di media sosial juga lebih cepat dengan konektivitas Bluetooth.

Kodak PIXPRO WPZ2 dijual di harga USD 150 saja atau sekitar Rp 2 jutaan.