Hal apa yang ada ada di benakmu ketika mendengar kata Kodak? Pasti ingatanmu langsung  tertuju pada sebuah brand produsen kamera terkenal. Exactly! Kodak emang salah satu raksasa di dunia fotografi selain Nikon dan Fujifilm. Kali ini mereka bakal merilis produk baru, bukan kamera, tapi smartphone. Sepertinya perusahaan asal New York ini udah nggak tahan pengen masuk ke kancah ponsel pintar seperti brand lain.

Begitu banyak saingan di kelas smartphone, kira-kira apa yang bakal diandalkan perusahaan rintisan George Eastman ini untuk bisa bertahan? Udah terkenal dengan fotografi, maka kemampuan ponsel pintar mereka pun pastinya nggak bakal jauh-jauh dari itu.

Benar aja, smartphone yang diberi label IM5 ini emang dibuat khusus untuk kamu para pecinta fotografi yang pengen mendapatkan hasil yang nggak asal-asalan. Tengok aja di dapur pacunya yang tersemat 1,7 Ghz octa core prosesor yang bakal bekerja sempurna untuk mengimbangi kerja dari lensa 13 MP-nya.  Layarnya pun dibuat sempurna dengan resolusi hingga 720 p yang bisa menampilkan gambar dengan ciamik.

IM5 juga nggak melupakan customer yang hobi selfie. Hal tersebut dibuktikan dengan disematkannya kamera beresolusi 5mp di bagian muka. Nggak cuma itu, si kamera android ini juga dibekali dengan berbagai fitur unik yang bisa bikin acara potret gambar makin seru. Adalah sebuah aplikasi olah foto yang bisa membuatmu mengedit, sharing, bahkan langsung mencetaknya. Aplikasi ini eksklusif cuma ada di IM5.

Tertarik meminang si jago jepret? Siapkan budget sekitar Rp 3,5 jutaan saat launch perdana nanti. Di eropa sendiri IM5 bakal mulai dipasarkan pada bulan Maret. Tertarik?