Enggak perlu beli perangkat terpisah-pisah, paket mulai Rp. 180 ribu per bulan.
Menjalankan bisnis berskala kecil dan menengah kini bakal makin mudah. Bahkan perangkat teknologi untuk mendukung usaha ini pun telah disiapkan. Seperti yang dilakukan Indosat, dengan Instant Office yang baru diluncurkannya minggu ini.
Layanan ini merupakan perangkat wireless route dengan konektivitas 3G dengan kemampuan berbagi internet yang mencapai 20 pengguna. Baik melalui Wi-Fi maupun kabel LAN, juga memiliki fungsi sebagai fasilitas telepon yang dapat digunakan sebagai telepon tetap (filem telephone). Selain itu layanan ini juga memiliki fitur H untung dan Menu Suara Interaktif (IVR) dengan menggunakan virtual PADA sehingga dapat meningkatkan pengalaman pelanggan saat melakukan panggilan ke nomor kantor.

"Dengan layanan ini kami berharap dapat memberikan solusi telekomunikasi dan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Tentunya juga dapat membantu efisiensi operasional dan meningkatkan produktivitas kerja karyawan," kata Director & Chef Sales & Distributor Officer Indosat, Joy Wahjudi di Jakarta, Rabu (12/8/2015).
Dengan Instant Office seluruh kebutuhan telekomunikasi pelanggan dapat disatukan sehingga menghemat biaya koneksi. Karena itu pelanggan tidak perlu lagi membeli paket data terpisah-pisah untuk masing-masing perangkat. Pelanggan dapat memilih paket Instan Office dengan biaya terjangkau dan sudah termasuk Wireless Rote Huawei B970b, kabel data, adaptor dan Stay Indosat.
Harganya ditawarkan mulai Rp 180 ribu per bulan. Mayan banget buat kantor, warung atau cafe loe kan...