Problem klasik tapi cukup annoying ketika nonton televisi atau DVD apaan sih? Nggak salah lagi, remote! Gara-gara benda kecil ini loe bisa jadi musuhan, percaya deh. Tapi, problem kayak gitu sebentar lagi bakal sirna untuk selamanya dengan sebuah gadget empuk satu ini. Bentuknya bantal, tapi bisa fungsinya bisa sebagai remote. Unik nih!

Yes, produk ini bernama Remote Control Pillow. Nama yang pas banget, kan? Bantal tapi juga remote. Mungkin gabungan dua benda unik ini sedikit aneh, tapi percayalah nggak ada remote se-keren bantal satu ini. Dibekali dengan sensor infra red, Remote Control Pillow mampu dipakai untuk sekitar 500an device. Wih, ampuh tuh!

Jadi, nggak hanya bisa untuk mengubah channel televisi aja, loe juga bisa mengoperasikan alat apa pun dengan bantal ini. Desainnya sendiri sangat unik dengan papan tombol di bagian depan layaknya cover bantal yang catchy. Remote Control Pillow ini juga dibuat dari bahan halus yang benar-benar nyaman untuk sandaran kepala.

Seperti remote control pada umumnya, bantal ini memerlukan dua baterai tipe AA agar bisa dioperasikan. Nggak usah takut baterai cepat habis karena bantal ini juga dilengkapi fitur unik bernama auto shutdown. Jadi, nggak masalah ketika nonton TV sampai pules.

Bantal berukuran 63x39 cm ini dibanderol cukup murah kok, hanya sekitar  Rp 390 ribuan. Satu alat tapi bisa menyelesaikan semua. Grab it fast, yuk!