Rilisan paling update dari sebuah kamera biasanya cuma diperbarui kemampuan fotografi-nya. Ada nggak sih yang bener-benar baru? Good question! Ada nih kamera baru yang sepertinya bakal mengejutkanmu dengan kemampuan yang diusungnya. Berlabel Liquid Image Ego LS, gadget yang jadi primadona di CES 2015 ini siap membawa hiburan seru di mana pun berada.

Apa aja sih keunggulan Liquid Image Ego LS? Sekilas device unik ini tampak seperti kamera biasa. Berbentuk persegi dengan lensa yang menonjol di bagian depan. Meskipun penampilannya ordinary banget, tapi spesifikasi yang diusung sangat keren.

Mengusung hasil jepretan 1080p/30fps serta video 720p/60fps kamera mini pas banget untuk daily use. Resoulusi-nya sendiri cukup lumayan yakni 8 MP serta lensa auto focus. Kamera ini juga mampu memuat 64GB SD Card yang bisa memuat 600 menit video dan 29.000 gambar kualitas terbaik. Tapi, bukan ini yang jadi satu-satunya keunggulan Liquid Image Ego LS.

Nggak cuma mengusung spesifikasi bagus, kamera ini juga built-in wifi dan juga dijejalkan teknologi 4G LTE di dalamnya. Artinya? Kamu bisa menikmati video online melalui Liquid Image Ego LS! Disematkannya 4G sendiri bikin streaming makin anti lelet. Uniknya lagi, pengoperasiannya bisa lewat remote maupun smartphone. Makin lengkap deh!

Nggak cuma bisa dioperasikan dengan baterai, Liquid Image Ego LS juga dilengkapi dengan AC adapter yang bisa bikin acara streaming nggak ada matinya. Minat dengan produk kece ini? Cukup siapkan budget sekitar USD 400 aja. Grab it fast, Guys!