Lenovo Rilis YOGA 6 dengan Bodi Berlapis Kain

LAZONE.ID - Tampil beda dan gaya.

Lenovo menghadirkan YOGA 6. Sebuah varian terbaru dari laptop 2-in-1 yang juga bisa dijadikan tablet. Yang unik dari desain YOGA 6 adalah bodinya yang berlapis kain.

Cover luar di bodi YOGA 6 ini memang didesain buat mereka yang ingin tampil gaya tetapi juga tetap terlihat profesional. Membawa YOGA 6 akan memberi kesan yang trendi, bro.

Begini spesifikasi Lenovo YOGA 6:

Laptop ini punya layar berukuran 13,3 inci dengan tingkat kecerahan 300 nits. Dilihat dari situs resmi Lenovo, YOGA 6 dibekali dengan prosesor dari AMD yaitu Ryzen 4000.

Namun ada juga varian lain hingga spek tertinggi di Ryzen 7 4700U. Sementara di sektor RAM, Lenovo membenamkan RAM 16GB yang akan kuat untuk digunakan membuka banyak aplikasi desain sederhana.

Di sektor media penyimpanan, Lenovo YOGA 6 hadir dengan SSD berkapasitas 1TB. Pemrosesan grafisnya juga menggunakan AMD Radeon.

Sementara itu beberapa fitur lain yang dibawa adalah WiFi 6 hingga webcam dengan TrueBlock privacy shutter. Bobot Lenovo YOGA 6 ada di 1,32 kg dengan baterai berkapasitas 60Whr yang diklaim bisa bertahan hingga 18 jam.

Lenovo YOGA 6 rencananya akan mulai dijual Oktober 2020 dengan banderol mulai USD 700.