Lihat Lebih Dekat Samsung Galaxy Fold di Video Ini

LAZONE.ID - Mungkin bikin loe tertarik untuk memilikinya.  

 

Di event Unpacked-nya beberapa waktu lalu, Samsung juga mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy Fold. Ponsel lipat pertama mereka yang selama ini sudah ditunggu-tunggu kehadirannya.

Tampilan Galaxy Fold dan sederet kemampuannya dipamerkan Samsung dalam sebuah video yang diunggah ke channel Samsung Korea Selatan. Video ini dibuat seperti konsep iklan, tetapi tidak ada suara sama sekali.

Dalam video B-roll tersebut, kita bisa melihat fitur-fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Fold. Nggak hanya itu, kita juga bisa melihat lebih dekat bagaimana ponsel ini berubah dari smartphone biasa menjadi sebuah tablet.

Samsung juga menampilkan sederet aplikasi yang dibuka dengan Galaxy Fold dalam videonya. Seperti Instagram, Google Maps, kamera dalam mode tablet dan juga mode ponsel, game, serta Netflix.

Samsung menggunakan Infinity Flex Display untuk Galaxy Fold. Display berukuran 7.3 inch yang bisa dilipat. Resolusi display utamanya QXGA+ di resolusi 4.2:3. Sementara ketika dilipat, resolusinya akan berubah menjadi 12:9 dengan ukuran display 4.6 inch di HD+.

Ponsel ini punya bezel yang cukup tebal kalau mau dibandingkan dengan smartphone masa kini. Untuk lebih jelasnya, coba deh tonton video di bawah ini:

 

Samsung Galaxy Fold akan dirilis ke publik 26 April mendatang. Smartphone ini dibanderol USD 1,980 atau sekitar Rp 27 jutaan.