Leica memang jadi kamera favorit buat mereka yang punya hobi fotografi. Salah satu penggemar berat brand ini, Lenny Kravitz, diberi kesempatan untuk mendesain ulang satu model kamera Leica yakni Leica M Monochrom. Bagaimana jadinya kamera ini dipermak Lenny?

Kamera yang diberi nama Drifter Set ini tampak mencolok dari bodi luarnya yang dilapisi oleh kulit ular piton. Aksen kulit ular ini tampak di bagian tengah, seperti sabuk dari sisi-sisi lensa ke bagian belakang.

Kulit ular ini serasi dengan bodi kamera yang berwarna cokelat sephia. Tenang saja bro, kulit ular yang digunakan ini sintetis. Bukan kulit ular asli jadi tidak ada ular yang dikorbankan untuk memproduksi kamera ini.



Aksen lain yang tampak adalan warna keemasan di beberapa tombol dan lingkaran lensa. Sementara tombol lainnya tetap dipertahankan dengan warna hitam dan font putih.

Leica M Monochrom diproduksi terbatas hanya 125 buah saja. Satu paketnya sudah termasuk lensa eica Summicron-M 28mm F/2 ASPH dan Leica APO-Summicron-M 75mm F/2 ASPH dengan warna serasi dengan bodinya.

Kamera ini nggak cuma dijual dalam jumlah terbatas di seluruh dunia, tetapi juga mahal. Satu paketnya dibanderol USD 23,950 atau sekitar Rp 339,9 juta. Wow.