Battlefield 2042 baru akan dirilis global pada 19 November 2021. Kalau mau, loe bisa main duluan di versi beta yang akan dibuka pada bulan Oktober 2021 mendatang.

DICE dan EA sebagai developer game akan melakukan open beta pada 8 atau 9 Oktober 2021 untuk game tembak-tembak berskala besar ini. Tapi kalau loe nggak mau menunggu selama itu, loe bisa mengakses versi beta duluan di 6 Oktober 2021.

Buat memainkan open beta di 6 Oktober 2021 loe sudah harus melakukan pre-order buat game ini. Atau kalau sekarang loe sudah berlangganan EA Play, loe juga bisa ambil bagian dalam memainkan versi beta dua hari lebih awal dari yang lain.

Baca Juga: PlayStation Now Hadirkan 5 Seri Game Final Fantasy



Versi beta tentu saja akan terbatas pada mode Conquest klasik dalam peta yang juga single. Peta yang bisa dieksplor adalah Orbital dan loe bisa memainkan satu dari empat Specialist dalam game ini. Versi ini akan bisa mendukung sebanyak 128 pemain di satu sesi untuk loe yang main di PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC.

Jumlah ini berkurang setengahnya untuk pemain di konsol PlayStation 4 dan Xbox One menjadi hanya 64 pemain saja. Selain itu, dua hari open beta ini nggak akan diperpanjang dan dirasa cukup untuk merasakan keseruan game-nya sebelum memutuskan buat membeli.

Battlefield 2042 rencananya akan dibanderol USD 60 untuk PC dan konsol lain (PS4, Xbox One). Sementara untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S game ini dibanderol lebih mahal sedikit di USD 70.