Saluran apa yang biasanya lo pake buat dengerin lagu, Bro? Sebagian orang mungkin bakal pake Apple Music, Joox, Spotify, atau bahkan denger lewat Youtube. Di tengah udah menjamurnya platform streaming musik, NINM Lab malah menghidupkan kembali sesuatu yang udah dianggap mati buat banyak orang.

Belum lama ini NINM Lab ngeluarin cassette player dengan teknologi wireless menggunakan sinyal bluetooth, Bro. Mereka berusaha menghidupkan kembali kaset pita yang buat sebagian orang udah terlalu jadul buat dengerin lagu.

Selain jumlah lagu yang terbatas di setiap kepingnya, kualitas suara yang dihasilkan juga gak begitu bagus, bahkan lebih rendah dari kualitas CD MP3. Tapi dengan kekuatan nostalgia, NINM Lab bikin pemutar format jadul ini.

Mereka ngasih nama pemutar kaset ini dengan sebutan “IT’S OK” yang seakan menegaskan bahwa dengerin lagu pake kaset itu masih oke kok Bro. Walaupun udah pake teknologi Bluetooth 5.0, NINM Lab tetap menyediakan headphone jack fisik di alat tersebut.

IT’S OK udah mulai dijual di Kickstarter sejak awal bulan ini, Bro. Harga yang dipatok buat pemutar kaset ini beragam mulai dari 63-90 dollar Amerika.

Well, kalo dibandingin pake platform streaming atau iPod sekalipun, memang muter lagu pake kaset itu ribet banget, Bro. Tapi mungkin buat lo yang masih punya koleksi kaset pita dari musisi-musisi legendaris dan walkman punya lo udah rusak, IT’S OK Bluetooth Cassette Player ini cocok banget dan harus lo beli!