Perusahaan Apple dilaporin bakal segera merilis iPhone dengan harga kurang dari satu juta Broh! Asik bener. Ya, dikutip dari Reuters ponsel ekonomis versi Apple ini bakalan rilis barengan sama proyek iPhone 5S. Tapi masih belum pasti juga sih. Kalo emang gak keburu, nih ponsel akan difokuskan di tahun depan. Yang ngagetin sih harganya Broh. Buat ponsel sekelas iPhone, Apple masih membahas harga awal senilai 99 dolar Amerika atau setara dengan 980 ribu rupiah. Wow! Ga sampe sejuta Broh. Mudah-mudahan bertahan sampe akhir ya harganya. Namanya ponsel ekonomis, ya komposisinya gak kayak biasanya Broh. Casingnya aja plastik, tapi nih ponsel hadir dalam beberapa warna. Jarang-jarang kan tuh iPhone warna-warni. Well, kita tungguin aja nih kayak apa serunya ponsel sejutaan ala iPhone. Sumber: Reuters