Logitech G733 Lightspeed Keren Nih Bro!

LAZONE.ID - Buat semua konsol game lo

Logitech memboyong headset gaming terbarunya di lini G733 Lightspeed ke Indonesia. Bisa digunakan untuk semua konsol game yang lo punya mulai dari PC, handphone, PS, Xbox, hingga Nintendo Switch.

Begini spesifikasi dan fitur yang dibawa oleh headset gaming Logitech G733 Lightspeed.

Logitech membenamkan teknologi bernama Lightspeed di sini. Dengan teknologi ini, latensi yang dihasilkan akan sangat rendah sehingga delay antara aksi di layar dengan suara di headset tidak akan terasa. Teknologi ini memungkinkan koneksi wireless dan suara yang stabil hingga jarak 20 meter.

Di sisi baterai, G733 Lightspeed juga diklaim tahan lama. Logitech menyebut bateri headset ini bisa bertahan hingga 29 jam. Lo bisa puas menikmati gaming seharian tanpa perlu khawatir baterai headset-nya akan cepat habis.

Selain itu, Logitech G733 Lightspeed juga didesain sangat ringan dan termasuk yang paling ringan di kelasnya. Beratnya hanya 278 gram sehingga akan sangat nyaman ketika digunakan.

Headband-nya juga didesain amat pop dengan earfoam yang nyaman terbuat dari memory foam. Mikrofon di headset G733 Lightspeed juga bisa dicopot atau dipasang sesuai kebutuhan. Di dalam mikrofon Logitech menyematkan teknologi Blue Voice yang berguna untuk kejelasan komunikasi.

Logitech G733 Lightspeed sudah menggunakan driver audio yang mampu mengurangi distorsi. Juga fitur DTS Headphone X 2.0 Surround Sound untuk pengalaman main game yang lebih mantap.

Di Indonesia, Logitech G733 Lightspeed dibanderol Rp 2,5 jutaan dan sudah tersedia di bulan September ini.