Gadget

Lou, Skateboard Elektrik Tercepat dan Paling Ringan

  • 28 April 2017
  • 261 views

Semua yang loe butuhkan di skateboard listrik ada di sini.

LAZONE.ID -

Kalau loe mencari skateboard listrik yang punya kecepatan oke dan ketahanan mumpuni, loe wajib melirik Lou. Dibuat oleh SoFlow dari Swiss, semua yang loe butuhkan di skateboard listrik ada di sini.

Lou diklaim sebagai skateboard listrik paling ringan karena beratnya cuma 4 kg saja bro. Selain itu, papan luncur bertenaga listrik ini punya teknologi anti-air dan anti-bising.



Mesinnya sangat bertenaga dan bisa melaju sampai kecepatan  maksimum 28km/jam. Kecepatan rata-ratanya adalah 10 sampai 15km/jam.

Body-nya terbuat dari carbon fiber dengan empat pilihan warna yaitu hitam, biru, ungu dan merah. Desainnya pun elegan, dengan empat roda besar yang kuat.



Skateboard Lou dilengkapi juga dengan aplikasi ponsel tempat loe bisa mengatur segala kebutuhan saat menggunakannya. Loe juga bisa mengontrol kecepatan supaya aman saat melaju.

Lou dirilis dalam tiga versi yaitu 1.0, 2.0 dan 3.0. Masing-masing punya perbedaan dari segi spesifikasi dan material body-nya, meski tetap punya kemampuan yang sama. Lou dijual mulai USD 248 di Kickstarter.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...