Tingginya angka penjualan smartphone rupanya membuat para vendor gaming device mulai melirik pasar tersebut, salah satunya ada Razer. Jangan ngaku gamer kalau nggak tahu produk-produk gaming keren ala si pabrikan lambang ular kepala tiga itu! Kali ini mereka bikin gebrakan dengan merilis sebuah device bernama Razer Forge. Kayak apa sih keunggulannya? Cek bareng, yuk!

Forge merupakan sebuah mini komputer yang memungkin kamu melakukan banyak hal. Selain bisa untuk gaming, si produk keren ini mampu digunakan sebagai media entertainment dengan segudang keunggulan. Mulai dari browsing hingga nonton TV secara online. Caranya? Tinggal koneksikan aja device yang ingin kamu pakai. TV, PC, laptop atau sebuah kontroller khususnya. Cool, isn’t it?

Berjalan dengan mengadopsi sistem operasi android TV bikinan Google, Forge sangat stabil ketika digunakan. Selain karena OS, spesifikasinya juga lumayan gahar. Razer Forge dibekali dengan prosesor qualcomm snapdragon 805 dengan RAM sebesar 2GB. Makin lengkap dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB serta konektivitas wireless kayak wifi dan bluetooth 4.

Berbekal spesifikasi kayak gitu, kamu bisa memainkan game kelas berat dengan performa yang smooth banget. Ditambah dengan kontrollernya, gaming bakal nggak pernah se-asyik itu. Percaya Deh!

Berminat dengan si android TV ini? Harganya nggak terlalu mahal, cukup sediakan budget sebesar USD 100 atau sekitar Rp 1,3 jutaan. Sedangkan kontroller-nya sendiri dijual terpisah dengan harga USD 150. Barang wajib gamer nih! Buruan bikin reminder di handphone-mu karena produk ini nggak lama lagi bakal dirilis!