Per tanggal 2 Desember mendatang, para penggemar berat Star Wars akan dimanjakan oleh sebuah Virtual Reality Star Wars yang dapat dinikmati melalui Google Cardboard. Dalam VR ini, Google memberikan experience yang berbeda bro. Katanya Google bakal memberikan konten eksklusif dan format baru juga loh bro.

Dibalik VR ini, nama perusahaan studio ILMxLAB Lucasfilm disebut sebut menjadi pengembangnya bro, dan selain itu pengalaman VR ini juga bisa dinikmati melalui aplikasi Star Wars yang dapat dinikmati para pengguna iOS dan Android. Melalui VR ini, Google menawarkan pengalaman dalam film terbaru Star Wars : The Force Awakens.

Dengan adanya VR ini, para penggemar berat Star Wars pastinya akan lebih merasakan greget Star Wars, dengan apa yang mereka lihat dalam tayangan didalam aplikasi VR tersebut. Suguhan grafis yang senantiasa memberikan pengalaman mengagumkan, akan membuat para penggemar semakin menggilai Star Wars ini.

Untuk mencobanya, seperti yang tadi sudah disebutkan diatas, loe diharuskan untuk mengunduh aplikasi Star Wars terlebih dahulu untuk masing masing platform. Setelah mengunduh, loe baru bisa greng bro...