Another good news datang dari Kojiwa Production yang bakal membawamu kembali ke dunia spionase legendaris super keren. Apa lagi kalau bukan Metal Gear Solid! Kali ini mereka merilis versi terbaru dari seri Metal Gear dengan tajuk The Phantom Pain. Masih bercerita tentang sepak terjang Venom Snake dalam melaksanakan misi-misi berbahaya.

Ini adalah seri kelanjutan dari Ground Zeroes, jadi kamu harus main dulu prekuelnya biar match dari sisi story dan mission. Gameplay-nya sendiri masih khas Metal Gear banget dimana kamu harus menyelinap di antara celah-celah sempit serta mengelabui para guards dan mencapai point of mission untuk menuju misi selanjutnya.

Udah nggak sabar dengan memainkan game full adventure ini? Sayangnya kamu harus tunggu hingga September mendatang. Kabar baiknya, Phantom Pain bakal dirilis untuk semua konsol, mulai dari PS3, PS4, Xbox 360 dan PC. Amerika dan Eropa bakal menjadi market pertama untuk kemudian mulai dipasarkan di Jepang dan Asia.

Another surprise, kamu juga bakal menemukan fakta kenapa si Big Boss selalu menjadi orang jahat di game ini mulai dari seri pertama hingga sekuel Guns of The Patriot. Penasaran kan? Nggak bakal ada spoiler kecuali kamu main dan melihatnya sendiri!

Time for savings, Guys! Masih rilis September berarti masih cukup banyak waktu buat nabung dan membeli game originalnya. Bikin reminder jangan sampai kamu kelupaan memboyong game yang super recommended ini!