Manfrotto Rilis Lini Memory Card Tahan Banting

LAZONE.ID - Debu? Air? Suhu dingin? Dibabat!

Loe mungkin kenal Manfrotto sebagai brand aksesori kamera yang sudah kenamaan. Kini brand asal Italia itu punya bisnis baru di lini memory card. Nggak sekedar memory card, tetapi yang tangguh.

Memory card tahan banting dari Manfrotto ini diberi nama Pro Rugged. Sebenarnya nggak cuma tahan banting, tapi memory card ini didesain tahan dengan segala kondisi cuaca ekstrem.

Sebut saja temperatur dingin hingga -25 derajat Celcius hingga 85 derajat Celcius untuk SD Card dan microSD; dan 0 derajat Celcius hingga 70 derajat Celcius untuk CF Card. Data loe akan tetap aman sampai dipindahkan ke komputer.



MicroSD dan SD Card dari Manfrotto Pro Rugged ini juga didesain tahan debu dan tahan air bahkan setelah berendam selama 72 jam sekalipun. Sementara untuk CF Card-nya hanya tahan debu saja.

Ketahanan deretan memory card ini juga sampai ke desain bodinya yang bisa kuat "digencet" mulai dari 20kg hingga 36 kg. Soal kecepatan read/write pun mumpuni.

SD Card Manfrotto Pro Rugged ditenagai read/write di 280MB/detik dan 250MB/detik. MicroSD read/write setara di 90MB/detik sementara CF di 160MB/detik dan 130MB/detik.

Tertarik? Manfrotto Pro Rugged dibanderol mulai Rp 438 ribuan.