LAzone
uang cover
Gadget

Mau Tau Gimana Cara Mengatur Isi Dompet Biar Ga Cepat Habis Lewat Smartphone?

  • 28 February 2019
  • 2510 views

Wah ngemudahin cara ngatur duit nih!

LAZONE.ID -

Soal mengelola keuangan gak semua orang bisa melakukannya dengan baik dan efisien. Bisa aja uang yang dialokasikan untuk biaya kehidupan selama sebulan, habis cuma dalam dua minggu karena perilaku boros dan gak mampu mengelola pengeluaran dan pemasukan.

Nah di era yang semuanya serba ada ini, soal mengelola keuangan banyak pilihan yang bisa diambil untuk memudahkan urusan tersebut. Termasuk pada sektor smartphone, banyak aplikasi smartphone saat ini yang menyediakan fitur pengelolaan uang penggunanya lebih baik.

Mau tau apa aja aplikasinya? Simak yang berikut ini!

1. AndroMoney

Aplikasi ini dapat melacak pemasukan dan pengeluaran yang lo lakukan dengan tampilan user interface yang sederhana dan rinci. Aplikasi ini menyediakan fitur custom anggaran hingga tampilan grafik pengeluaran penggunanya. Lo juga bisa mengatur anggaran lo untuk keperluan lain seperti nonton, gadget baru hingga kebutuhan fashion.

2. Money Lover

Aplikasi yang satu ini punya fitur seperti budget, saving, dan events yang berfungsi mengatur pemasukan dan pengeluaran lo dalam sebulan untuk berbagai macam kebutuhan semisal transportasi, makanan, hingga hiburan.

3. Monefy

Aplikasi ini hadir dengan user interface yang keren banget tapi tetap simpel. Aplikasi ini punya beberapa  kategori dalam mengatur pengeluaran lo. Lo tinggal masukan berapa anggaran maksimal yang akan lo gunain sebulan lalu sesuaikan dengan kategori yang tersedia. Gampang!

Jadi, udah gak bingung lagi kan, gimana harus mengelola pengeluaran lo selama sebulan biar gak bokek di akhir bulan, Bro?

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...