Melihat Tampilan Huawei P40

LAZONE.ID - Layar berlubang dengan dua kamera depan.

Sukses dengan P30 dan P30 Pro-nya yang punya kamera ciamik, Huawei sudah siap melanjutkan lini smartphone ini ke generasi selanjutnya. Huawei P40 akan segera diperkenalkan bulan Maret mendatang.

Serangkaian foto yang beredar di dunia maya menunjukkan desain ponsel ini. Hasil render yang memberikan penampilan paling dekat dengan realita dari Huawei P40.

Dari depan kita bisa melihat layar dengan bezel tipis dengan dua kamera di sisi kiri atas. Kameranya tertanam di bawah layar sehingga layar dibuat berlubang, mirip S10 Plus hanya saja posisi kamera depannya dipindah ke kiri.

Sementara itu di bagian belakang ada tiga kamera dengan lensa yang terlihat kokoh. Dibingkai kotak persegi panjang, tiga kamera belakang tersusun secara vertikal, masih menggunakan lensa Leica.



Ketiga kamera tersebut terbagi jadi kamera utama (wide), ultra-wide, dan satu kamera sensor Time-of-Flight. Resolusi kameranya masih dikira-kira kemungkinan 64MP, 20MP, dan 12MP.

Di bagian bawah, hasil render memperlihatkan port USB-C dan juga lubang speaker. Sisi kanan ada tombol power serta volume. Bagaimana dengan spesifikasinya?

Masih belum banyak informasi soal ini. Namun ada yang menyebutkan bahwa Huawei P40 akan menggunakan prosesor Kirin 990 besutan Huawei yang sudah mendukung 5G.