Siapa nih yang anaknya "Instagram" banget? lo pasti udah enggak asing lagi dong sama jasa jual beli follower dan like. Umumnya, jasa itu memanfaatkan hacking web atau juga aplikasi.

Tapi walaupun begitu jasa jual beli ini tetap diminati oleh banyak orang. Karena mereka berpikiran jika memiliki banyak follower mereka makin populer, bahkan bisa mendapatkan uang.

Di Indonesia sendiri banyak banget jasa jual beli follower dan like. Tapi itu semua bertebaran di media sosial, berbeda halnya dengan di Rusia. Karena apa? di Rusia ada mesin ATM canggih khusus untuk menambah follower akun media sosial.

Jadi, ATM itu enggak mengeluarkan duit bro, malahan lo harus masukin duit ke ATM itu kalo mau beli follower. Dengan mesin itu orang-orang dapat membeli 100 like dengan tarif 50 Rubel atau sekitar Rp 11 ribu dan 100 followers dengan harga 100 Rubel atau sekitar Rp 22 ribu.

Enggak cuma itu, mesin tersebut juga bisa mencetak foto instagram dan berbagai jasa lainnya. Mesin buatan perusahaan Rusia, Snatap, ini juga menawarkan 150 ribu followers dan jaminan 1.500 like untuk setiap postingan di akun lo dengan biaya sebesar $850 atau setara dengan 11 juta rupiah.