Modal Keyboard Bekas Bisa Jadi Karya Seni Berkualitas!

LAZONE.ID - Kreatif banget Bro

Kalau peralatan elektronik lo udah rusak, apa yang biasanya lo lakukan Bro? Mungkin kalau udah gak bisa dibenerin lagi, lo bakal pake lem biru, alias lempar dan beli yang baru. Sampah-sampah elektronik seperti keyboard komputer ini biasanya menggunung dan jadi polusi tersendiri. Gak banyak yang bisa dilakukan karena sulit untuk didaur ulang, apalagi untuk terurai oleh alam.

Beda halnya dengan seniman bernama Erik Jensen ini, Bro. Dirinya bisa memanfaatkan keyboard komputer bekas jadi karya seni yang unik banget. Pria asal Utah, Amerika Serikat ini mengumpulkan berbagai jenis keyboard dengan berbagai warna yang berbeda. Lalu dirinya mengubah keyboard rusak itu jadi sebuah lukisan bergaya pixelated dan dijamin bakal bikin banyak orang yang melihatnya takjub dengan apa yang dia buat.

Penasaran? Cek video di bawah dan beberapa karyanya ini, Bro.



Ikon Amerika Serikat, patung Liberty

Lukisan ikonik Vincent van Gough, Starry Night

Bumi dan satelit alaminya, Bulan

Golden Gate Bridge, San Francisco, Amerika Serikat

Karyanya masih banyak banget Bro, dengan Erik Jensen Art, dirinya membuktikan bahwa apapun bisa lo buat jadi sesuatu yang lebih berharga kalau ditambahkan sedikit kreativitas dan kemauan.

Selama #DiRumahAja, lo juga bisa bikin karya-karya versi lo sendiri Bro! So let’s do it, dan gak usah kemana-mana dulu untuk kebaikan banyak orang Bro. Gak apa apa sendiri dan ngerasa kangen sama doi, karena di masa-masa seperti ini, #sendiriuntukbersama lebih baik.