Kalau ngaku pencinta game balap, jangan sampai kelewatan yang satu ini bro. Need for Speed baru dirilis video trailer terbarunya. Nah, kabarnya akan hadir sejumlah ikon modifikasi balap jalanan dunia.

Supaya jadi gameplay keren, Need for Speed mengajak salah satu maestro drifting dan pencipta aksi Gymkhana, Ken Block. Gak ketinggalan Hoonigan yang merupakan pemilik divisi balap dengan imej modifikasi brutal, juga mengisi narasi di dalam game.

Mobil terbaru Ken Block yang paling dikenal, Ford Mustang Hoonicorn RTR, juga bakal hadir di game ini. Doi akan menjadi style icon di game terbaru ini.

Selain itu bakal hadir juga Magnus Walker yang dikenal dengan Porsche 911 klasiknya. Mobil tahun 1972 dan Walker akan menjadi speed icon di dalam game karena ketenarannya dalam kebut-kebutan. Ada juga Akira Nakai, pencetus dan perancang Porsche RWB, yaitu Porsche klasik yang dimodifikasi dengan widebody ekstrem nan ikonik.

Richard Fisher, pemimpin kru drfiting brutal Risky Devil Chicago, juga ambil bagian. Dia berperan sebagai crew icon dengan deretan rancangan Lamborghini nyeleneh ala gangster Jepang Yakuza. Super deh!