Narzo 10, Handphone Gaming Harga Terjangkau

LAZONE.ID - Masih di entry level, sih.

Realme hadir dengan handphone gaming terbarunya. Namun menyasar ke pengguna di entry-level. Handphone ini bernama Narzo 10.

Ditujukan buat generasi Z, handphone ini memang diciptakan buat main game. Dengan spesifikasi yang terbilang cukup oke buat menjalankan game-game populer.

Realme Narzo 10 memiliki spesifikasi layar HD Plus dengan luas 6,5 inci. Layarnya terbilang luas dan berbezel tipis dengan screen-to-body ratio mencapai 89,9%. Layar handphone ini memiliki desain waterdrop tempat kamera depan 16MP.

Meski ada di entry level namun kamera belakangnya sudah mengikuti tren masa kini. Realme Narzo 10 punya empat kamera belakang dengan spesifikasi masing-masing: kamera utama 48MP, kamera ultra wide 8MP, kamera makro 2MP, dan depth sensor 2MP.

Dapur pacunya menggunakan SoC MediaTek Helio80 yang memang cocok buat gaming. Prosesor ini dipadu RAM 4GB, ROM 128GB, OS Android 10, dan dukungan microSD hingga 256GB.

Baterai besar sangat dibutuhkan saat gaming sehingga Realme Narzo 10 dibekali baterai 5000mAh dengan fast charging 18W lewat USB-C. Nah, smartphone ini baru akan dirilis di kawasan India pertengahan Mei dengan banderol sekitar Rp 2,3 juta.