Bro, enak banget pasti kalau bisa bawa-bawa alat musik loe favorit kemana aja. Ribet nentengnya? Enggak, kalau loe pakai temuan baru Titan Reality, Pulse. Instrumen musik dengan basic Virtual Reality (VR) ini, bakal ngegampangin loe buat bermain musik di mana aja dan kapan aja. Dan tentunya, didukung juga sama aplikasi beserta cloud library-nya.
Pulse sendiri merupakan instrumen tunggal yang memungkinkan loe memainkan alat-alat musik dengan hanya menekan satu tombol klik. Dan yang paling bikin keren adalah ditambahkannya 3D sensor, sehingga seperti memainkan instrumen sebenarnya, bro. Ini diklaim lebih canggih daripada kontrol game 3D.

Dengan disematkannya sensor 3D berkapasitas tinggi, alat ini mampu untuk menerima gerak kedua tangan secara bersamaan, bro. Bahkan, sensor pun bisa melacak berapa kecepatan objek yang akan diterima berdasarkan ruang, rotasi, tekanan, gesekan, dampak pada kecepatannya atau udara.

Alat ini juga bakal membuat loe lebih kreatif, bro. Pasalnya, kemampuan untuk mengenal benda apa saja serta gerakan tangan, akan membuat bunyi-bunyian yang lebih beragam dan tentunya real.

Download aplikasi Titan Reality untuk mengubah perangkat ini menjadi instrumen baru atau untuk perangkat audio loe. Loe juga bisa mendapatkan akses ke berbagai instrumen musik lewat Pulse, seperti Perangkat DJ, perkusi, keyboard, 3D controller sound, kecapi, drum, gitar serta alat musik lainnya.