Buat lo yang sering ngantuk saat lagi ngantor atau di jalan, mending lo istirahat sebentar sambil buat kopi. Bingung buat kopinya dari mana? selow. Nih, sekarang udah ada case smartphone yang bisa buat kopi espresso khas Italia dimanapun lo berada, gokil kan!

Kalo lo liat, case bernama Mokase ini enggak jauh beda kok sama case pada umumnya. Lo pasti enggak habis pikir ada case secanggih ini, yah namanya juga teknologi.

Case ini dapat memanaskan sebuah espresso pada suhu antara 50 hingga 60 derajat celcius. Nah, pasti lo banyak bertanya-tanya gimana sih cara kerjanya? nih gue bocorin.

Lo hanya cukup memasukkan sebuah kartrid khusus pada case ini. Nantinya, ada baterai khusus yang bisa memanaskan kopi dan akan disalurkan ke pipa aluminium yang ada di dalam case canggih ini bro.

Dan lebih gokilnya, case ini bekerja berkat adanya bantuan aplikasi. Tapi, case ini cuma compitable sama beberapa smartphone doang seperti Apple, Samsung, Huawei, dan juga LG.

Penasaran seperti apa case canggih ini bisa membuat espresso secara instan? lo liat aja video di bawah ini.

Embed: