Lewat smartphone dan internet, semua jadi mudah sekarang. Termasuk ketika kamu ingin berpergian ke manapun. Ada banyak aplikasi taksi yang bisa senantiasa kamu gunakan misalnya Grab Taxi, Blue Bird dan yang lagi nge-tren Uber Taxi. Sangat membantu aktivitas, kan? Tapi kalau layanan ini kurang efektif menurutmu mungkin karena macet atau delay, sepertinya kamu harus coba yang satu ini.

Gotham Air! Namanya mirip kota Batman eksis, ya? Tapi ini sama sekali berbeda. Gotham Air adalah armada terbaru yang bisa dipesan selain ketiga aplikasi di atas. Bedanya, Gotham adalah helicopter. Wih, nggak usah lagi mikir macet atau hambatan darat lain dengan ini, Bro!

Well, sayangnya layanan super amazing ini cuma bisa kamu nikmati di Manhattan, Amerika Serikat. Penumpang pun hanya diperbolehkan membawa 25 pound atau sekitar 11 kilogram barang bawaan. Tapi yang paling membedakan tentu aja tarifnya. Jauh dibandingkan mobil, kamu harus membayar sekitar UD 219 untuk sekali terbang. Meskipun begitu, para pengembang juga memberikan harga promosi sebesar USD 99 aja.

Jangan pikir Gotham bakal melayani rute lintas kota atau bahkan negara bagian. Selama beroperasi, armada super unik ini hanya melayani destinasi ke bandara terdekat seperti JFK atau Newark Airport. Jaraknya yang lumayan pendek itu membuat waktu tempuhnya singkat banget. Nggak sampai 10 menit kamu udah sampai ke tempat tujuan.

Satu lagi kekurangan Gotham Air. Mereka hanya mau terbang ketika kuota enam kursi terpenuhi. Meskipun dibanderol cukup mahal, rasanya emang nggak ada kendaraan lain yang mampu menawarkan pemandangan kota eksotis seperti Ghotam Air ini. Terlebih panel kaca tebal yang dipasang di bawah dan di samping heli bisa makin memuaskanmu.Kamu bisa download aplikasinya gratis kok, tinggal sign up dan enjoy your ride.