Resident Evil Re:Verse akan jadi sebuah game menegangkan buat dijajal seperti halnya deretan game di franchise ini. Tapi sayangnya lo mungkin butuh waktu lebih lama buat memainkannya.

Sederet game memang terpaksa diundur perilisannya. Capcom juga mengumumkan bahwa game terbaru dari seri Resident Evil ini baru akan dirilis 2022. Pengumuman ini dibuat hanya berselang dua minggu dari tanggal perilisan asli.

Sebelumnya Capcom merencanakan Resident Evil Re:Verse akan dirilis Juli 2021. Tapi akhirnya mereka mengundur ke 2022 dengan alasan teknis. Ada beberapa hal dalam game yang butuh diperhalus buat pengalaman bermain yang lebih baik.

Baca Juga: Menanti Trailer Resident Evil Reboot



Nggak dijelaskan tanggal pastinya, namun Capcom menjanjikan akan memberikan update kalau game Resident Evil Re:Verse sudah siap buat diluncurkan. Tapi tentu saja lo masih bisa menikmati seri Resident Evil sebelumnya seperti Resident Evil Village sebelum menjajal judul baru ini.

Buat loe yang sudah membeli game Resident Evil Village, lo nggak akan perlu mengeluarkan uang lagi buat Resident Evil Re:Verse. Game terbaru ini dijanjikan gratis buat mereka yang sudah membeli Resident Evil Village sebelumnya.

Yang dibutuhkan hanyalah kode unduh sehingga lo bisa langsung download ketika game-nya sudah dirilis nanti. Jadi pastikan bungkus CD lo nggak berserakan kalau memang lo pemain setia game ini.

Resident Evil Re:Verse akan menawarkan gameplay berbeda dengan mode deathmatch antara empat hingga enam pemain dengan karakter pilihan di Resident Evil. Dalam game, kalau lo mati, lo akan hidup lagi sebagai zombie. Pemain dengan poin terbanyak setelah lima menit berlalu akan menang.