Pengembang game legendaris Capcom menjalani tahun sibuk buat acara Sony State of Play 2022. Tidak hanya tim pendukung yang akan memoles ulang Resident Evil 4, tetapi juga game pertarungan klasik Street Fighter 6.

Kita juga akhirnya bisa melihat dari dekat gameplay di trailer Street Fighter 6 yang eksplosif. Street Fighter 6 akan memainkan gaya khasnya.


Foto : Street Fighter

Baca Juga: Kabar Buruk! EA Sports Tak Lagi Garap Game FIFA

Street Fighter dimulai pada 1987 sebagai salah satu game arcade terbaik dan terpopuler sepanjang masa. Hingga saat ini, waralaba tersebut telah terjual lebih dari 47 juta kopi dan, bersama dengan seri saingannya Mortal Kombat dan Tekken.

Trailer Street Fighter 6 adalah tampilan mendetail pertama yang akan dirilis pada 2023, untuk Xbox, PlayStation, dan PC. Edisi itu akan menyertakan fitur komentar real-time yang semuanya dengan subtitle dalam 13 bahasa yang berbeda.



Secara visual permainan itu tentunya bakal memukau. Capcom akan menggunakan RE Engine untuk grafisnya, yang sama dengan yang digunakan pengembang dalam beberapa tahun terakhir untuk judul-judul termasuk Resident Evil Village dan remake Resident Evil 4 yang akan datang.

Capcom benar-benar memilih palet yang lebih cerah dan lebih hidup, terutama jika dibandingkan dengan warna hitam pekat Mortal Kombat.