Nih Headphone Wireless dengan Baterai Superawet

LAZONE.ID - Jabra Elite 45h bisa tahan 40 jam!

Dalam event CES 2020 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, brand Jabra memperkenalkan perangkat terbarunya. Sebuah headphone dengan baterai superawet yang tahan hingga 40 jam.

Jabra Elite 45h ini nggak hanya ditenagai oleh baterai super. Tetapi juga kemampuan pengecasannya luar biasa cepat. Sehingga tak perlu lagi stres menunggu waktu pengecasan.

Headphone on-ear ini menjanjikan pengalaman mendengarkan musik yang nyaman. Meski bermodel on-ear namun bobotnya nggak akan terasa berat di kepala karena hanya 170 gram. Desainnya pun kompak karena bisa dilipat.

Jabra Elite 45h menggunakan driver 40mm yang menghasilkan musik yang terdengar kuat. Jabra juga membenamkan mikrofon ganda untuk menjawab panggilan dalam berbagai kondisi bising sehari-hari.



Fast charging yang dijanjikan Jabra bisa mengisi baterai headphone ini dengan cepat. Dalam 15 menit pengecasan, loe sudah bisa menikmati musik selama 8 jam.

Jabra Elite 45h dibanderol cukup terjangkau. Headphone ini rencananya akan dirilis Maret mendatang dengan banderol USD 99 atau sekitar Rp 1,3 jutaan. Loe bisa pilih warna antara Titanium Black, Black, Navy, Gold Beige, dan Copper Black.