Nih Kabar Teranyar League of Legends: Wild Rift

LAZONE.ID - Setelah banyak yang menunggu, game ini dirilis buat semua pemain 28 Oktober 2020

Belakangan game League of Legends: Wild Rift jadi topik hangat di kalangan pecinta game MOBA (multiplayer online battle arena). Alasannya karena tidak semua pemain bisa mengunduh game ini.

Namun Riot Games, developer dari game League of Legends: Wild Rift, memastikan bahwa mulai 28 Oktober 2020 semua pemain akan bisa mengunduh game ini. Baik yang menggunakan Android atau iOS.

Sebelumnya memang hanya pemain yang melakukan registrasi saja yang bisa mengunduhnya. Tapi versi Open Beta nantinya yang akan dirilis 28 Oktober 2020 bakal bisa di-download oleh semua pemain terutama pemain di Indonesia.

League of Legends: Wild Rift adalah versi baru dari game League of Legends yang sudah punya banyak penggemar di Indonesia. Game ini adalah versi modifikasi dari League of Legends yang sebelumnya dirilis di PC.

Kemunculannya memang sudah dinantikan. Hingga saat ini, Riot Games baru membuka game ini untuk para pemain dalam versi Closed Beta. Sebelum akhirnya versi Open Beta akan dibuka pekan depan.

Hal itu dilakukan untuk menemukan bug dalam permainan ini. Sehingga ketika dilepas ke pasaran dalam versi Open Beta, hal-hal yang salah dari versi sebelumnya bisa diperbaiki demi pengalaman bermain yang lebih baik.