Nih Kecanggihan Infinix Zero 8

LAZONE.ID - Kamera belakang dilengkapi sensor Sony.

Infinix menghadirkan sebuah ponsel baru di Indonesia yaitu Infinix Zero 8. Kamera menjadi sajian utama di handphone ini karena membawa sensor Sony. Begini spesifikasi lengkap dari Infinix Zero 8.

Infinix Zero 8 menghadirkan kamera dengan resolusi 64MP di bagian belakang. Kamera yang diberi label Ultra Clear AI Quad-Camera ini menggunakan sensor Sony IMX686 dengan ukuran fisik hingga 1/1.7 inci.

Kamera ini dilengkapi dengan software canggih yang memberi hasil foto prima dan maksimak di waktu malam. Yaitu dengan Super Night View Camera, loe bisa bebas memotret dalam kondisi minim cahaya.

Di sektor video, Infinix Zero 8 bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi 4K. Selain itu juga ada penstabil video yang akan membuat video loe terlihat smooth. Buat seru-seruan, Infinix Zero 8 juga bisa digunakan buat merekam video Super Slow Motion 960.

Kamera depannya nggak mau kalah bro. Infinix Zero 8 membawa kamera depan 48MP Dual Camera.

Di sektor jeroan, Infinix Zero 8 ditenagai Helio G90T dengan RAM sebesar 8GB dan ROM 128GB. Di sektor baterai, smartphone ini dibekali 4500mAh. Sementara untuk display-nya, Infinix Zero 8 hadir dengan Smooth Display seluas 6,85 inci di resolusi FHD 90Hz.

Banderolnya masih akan diumumkan belakangan.